Rabu, 28 Desember 2016

DOWNLOAD FILM TROLLS 2016

Download FILM TROLLS 2016




Film Trolls 2016
Trolls merupakan film keluarga bergenre petualangan animasi yang disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn. Didistribusi oleh 20th Century Fox dan perusahaan produksinya DreamWorks Animation, film ini diadaptasi dari boneka trolls yang dibuat oleh Thomas Dam dengan pembuat alur ceritanya yaitu Erica Rivinoja.

Aktor dan aktris yang menjadi pengisi suara di film ini adalah penyanyi pemenang Grammy dan Emmy Award Justin Timberlake (The Social Network, Runner Runner, Inside Llewyn Davis) sebagai pengisi suara Branch, Anna Kendrick (Pitch Perfect, Up in the Air) sebagai Princess Poppy, pembawa acara The Late Show James Corden (Into the Woods) sebagai Biggie, komedian Russell Brand (Get Him to the Greek) sebagai Creek, Penyanyi Gwen Stefani (The Aviator) sebagai DJ Suki, Artis YouTube GloZell Green sebagai Grandma Rosiepuff, Kunal Nayyar (“The Big Bang Theory”) sebagai Guy Diamond, komedian Ron Funches (“Undateable”) sebagai Cooper, artis YouTube Meg DeAngelis sebagai Moxie dan duo penyanyi Swedia Icona Pop (Caroline Hjelt and Aino Jawo) sebagai para Fashionistas. Timberlake juga akan bertindak sebagai music producer dan pengisi soundtrack di film ini.


Dengan budget pembuatan filmnya sebesar $120 juta atau sekitar Rp 156 milliar, film ini telah tayang perdana di BFI London Film Festival pada tanggal 8 oktober dan telah mendapatkan rating IMDb yang kurang memuaskan yaitu hanya 6.8/10 dari 500 voter yang memberi penilaian namun tidak menutup kemungkinan ratingnya akan naik setelah penanyangan secara serentak diberbagai negara.



DOWNLOAD FILM TROLLS 2016
DOWNLOAD FILM TROLLS 2016



» Tanggal rilis : 4 November 2016
» Tayang di Indonesia: 28 Oktober 2016
» Sutradara : Mike Mitchell dan Walt Dohrn
» Rating IMDb : 6.8/10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : SU (Semua Umur)
» Durasi : 1 jam 32 menit
» Pemeran di film Trolls :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Justin Timberlake
-
Branch
Anna Kendrick
-
Putri Poppy
Russell Brand
-
Creek
Gwen Stefani
-
DJ Suki
James Corden
-
Biggie
Icona Pop
(Caroline Hjelt dan Aino Jawo)
-
Satin dan Chenille
Ron Funches
-
Cooper
Kunal Nayyar
-
Guy Diamond
Glozell Green
-
Nenek Rosiepuff
Meg Deangelis
-
Moxie
Kandee Johnson
-
Mandy Sparkledust
Ricky Dillon
-
Aspen Heitz
Christopher Mintz- Plasse
-
Pangeran Gristle
John Cleese
-
Raja Gristle
Zooey Deschanel
-
Bridget
Christine Baranski
-
Chef
Jeffrey Tambor
-
Raja Peppy
Quvenzhane Wallis
-
Harper

Keterangan tambahan :
Sebagai informasi, troll diciptakan oleh seorang pria yang berasal dari Gjol, Denmark Thomas Dam pada tahun 1958. Ia menciptakan sebuah boneka troll pertama. Setelah itu berbagai macam ukuran dan bentuk dari troll semakin berkembang. Disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger (Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water, Kung Fu Panda 3). Ini merupakan kerja sama ke-4 antara sang sutradara Mike Mitchell dengan duo penulis ini. Sedangkan Gina Shay (Shrek Forever After) akan bertindak sebagai produser dari proyek film ini.



Silahkan kalian DOWNLOAD FILM TROLLS 2016 disini