Senin, 16 Januari 2017

Cara Curang Main Whaff dapat 1-10$ Perhari untuk New User

Cara Curang Main Whaff dapat 1-10$ Perhari
Cara Curang Main Whaff dapat 1-10$ Perhari
Bagi File - Cara Curang Main Whaff dapat 1-10$ Perhari , Selamat datang diblog Bagi File (https://bagifilex.blogspot.co.id) pada kesempatan kali ini admin akan kasih sedikit trik untuk kalian yang sedang ingin mendapatkan uang ataupun pulsa secara gratis dengan ponsel anda nah program kali ini bernama Whaff Reward App.

Jika kalian baru bermain Whaff akan lebih baik lagi karena saya punya kode koupon yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan $1.0 Disaat pertama kali mendaftar 2x lipat daripada kode referal biasa. Ndak percaya ? Silahkan anda gunakan dulu kalau saya salah silahkan anda protes kefanpage https://facebook.com/irvansitepage dan saya akan membantu anda dengan cara memberitahu anda cara yang benar menggunakan kode kupon Whaff Premium ini.

Cara-nya Gampang :
1. Buka Whaff Reward pada Ponsel anda.
2. Daftarkan Akun FACEBOOK anda.
3. Jika dimintai memasukkan kode referal / Voucher silahkan gunakan kode Kupon Premium : AM41985 maka anda akan dapatkan Saldo Awal sebesar $1.0 secara cuma-cuma itu kode kupon premium yah jelas memberikan anda 2x lipat daripada kupon standart user. (Baca diatas kalau anda udah gunakan terus ngak dapat ane siap diPM kok , Lapor aja kesaya entar ane bantu).
4. Setelah pendaftaran selesai semua silahkan anda buka TAB PICK PREMIUM !!
5. Download 1 Aplikasi pada tab tersebut lalu mainkan setelah didownload selama 3 Menit.
6. Buka Whaff reward biasanya jika menggunakan cara diatas dengan benar bakal dapat langsung $1.60 pada saldo anda.
7. Download Proxy dan Phone ID Changer search digoogle yah.
8. Buka Proxy Android anda lalu hubungkan.
9. Buka ID Changer lalu ubah setelah itu Buka Kembali aplikasi Whaff anda.
10. Lihat bakalan muncul PICK PREMIUM yang lebih banyak dan juga Bonus Kehadiran anda akan direset jadi yah bisa Dapat Bonus Kehadiran 2x sampai 40x dalam Sehari :D Kocak kan !!
11. Ulangi langkah 9 sampai 11.
12. Kalau udah cukup saldonya yah tinggal ditukarlah ncok !! Dalam sehari anda bisa menghasilkan $22.90/hari (pengalaman ane itu seharian ngak masuk sekolah cuman buat nyari duit diwhaff).
13. Bagi admin dong saldonya :v wkwkw.. kalau berhasil yak :D

Sekian dulu untuk postingan Cara Curang Main Whaff dapat 1-10$ Perhari untuk New User kali ini Assalamualaikum wr.wb. ...!!

#Cara Curang Main Whaff dapat 1-10$ Perhari #Bagifilex.blogspot.co.id #Bagifile