Kamis, 19 Januari 2017

Download Film The Martian

Download Film The Martian (2015)



Download Film The Martian
Film The Martian (2015)

Sinopsis Film The Martian 2015


Selama misi untuk ke Mars, Astronaut Mark Watney (Matt Damon) diduga tewas setelah kejadian badai sengit, dan dia ditinggalkan oleh krunya. Tapi sebenarnya Watney masih bertahan hidup dan menemukan dirinya terdampar sendirian di planet yang berseteru/Mars.

Hanya dengan sedikit kelengkapan yang ada, dia harus memanfaatkan kecerdikan, kecerdasan dan semangat untuk tetap bertahan hidup dan berusaha menemukan cara agar mendapatkan sinyal ke Bumi sebagai tanda bahwa dia masih hidup.



Sinopsis Film The Martian 2015 (Matt Damon, Kate Mara, Jessica Chastain)


Jutaan mil jauhnya, tim NASA dan ilmuwan internasional bekerja tanpa lelah untuk membawa The Martian (dari planet Mars) kembali ke rumah/bumi. Sementara dengan penuh keberanian, team crew-mates bersama-sama merencanakan untuk menjalankan misi penyelamatan, bukan tidak mungkin!!

Film The Martian (2015) merupakan ungkapan cerita tentang keberanian yang luar biasa, dimana mereka pergi bersama untuk root (mencari) Watney agar bisa kembali ke bumi dengan lancar, aman dan selamat. Cerita film ini adalah based dari novel laris karya Andy Weir dengan judul yang sama.

Jenis Film: Action | Adventure | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 30 September 2015
Distributor: 20th Century Fox
Sutradara: Ridley Scott
Pemain Utama: Matt Damon, Kate Mara, Jessica Chastain, Kristen Wiig, Mackenzie Davis, Sean Bean, Sebastian Stan, Donald Glover, Jeff Daniels, Michael Peña, Chiwetel Ejiofor, Aksel Hennie, Naomi Scott


Download Film The Martian (2015) (click to download)